Exchange Date? ANDWE!!! [prolog]

Tittle : Exchange Date? ANDWE!!! [prolog]
Casts : Kyuhyun, Donghae, Eunhyuk Super Junior and another fictional characters
Lenght : three shots (exclude prolog and after story)
Author : ninasomnia a.k.a. ninanino
Summary : It’s about an idea that come from girl named Kihyun. She wants exchange dates between them. Those’re supposed to be Donghae and Yeonhee, Kyuhyun and Ahra, and last Eunhyuk and Kihyun. But everything that un-usual, sometimes really enjoyable and also…different. Get it?

It’s easy to falling in love. The hard one is falling out from it.

Seorang gadis berlari menelusuri jalan-jalan kecil di tengah kota. Di tangannya masih tergenggam buku-buku tebal berlabel politik. Kacamata di wajahnya turun, nyaris menyentuh ujung hidungnya.
Langkahnya terhenti tepat di sebuah kedai kopi kecil. Tubuhnya membungkuk, seiring dengan desahan napas berat keluar dari bibirnya. Matanya membaca plakat kecil yang tergantung tepat di hadapannya. Memastikan bahwa ia tidak salah alamat.
Setelah dirasa napasnya mulai teratur, dilangkahkan kakinya memasuki kedai itu. Gemerincing lonceng yang tergantung di balik pintu masuk seakan menyambut kedatangannya. Matanya mulai berpendar, mencari sosok-sosok yang akan ditemuinya disini.
“Disini.”
Senyum merekah di wajah gadis itu. Melihat sosok lima orang yang dikenalnya, duduk berdampingan di sebuah meja berbentuk lingkaran. Tak butuh waktu lama baginya untuk menjangkau meja itu. Seorang pria beranjak dari kursinya. Menarik kursi di sampingnya, memberi tempat untuk gadis yang baru datang itu.
“Siapa yang mengundang siapa, tapi siapa yang terlambat?” sindir salah seorang pria, dengan game konsol di tangannya.
“Maaf semua. Ah…aku tadi ada ujian mendadak. Materi politik. Padahal aku sama sekali tidak membacanya semalam. Otomatis aku jadi yang terakhir keluar dari kelas.” jelas gadis itu panjang.
“Kihyun-ah, kami tidak perlu tahu itu. Cukup bilang maaf kau terlambat, kukira itu cukup.” kali ini giliran gadis dengan rambut berkucir kuda angkat suara.
“Maaf Ahra unnie. Hehehe.”
Pria di sampingnya hanya mengulurkan segelas air dingin. Memberinya kesempatan untuk mengambil napas lagi, disaat yang lain menatap emosi ke arah gadis bernama Kihyun itu.
“Terima kasih tuan Lee sayang.”
Gadis itu menghabiskan minumannya. Sementara lima orang yang lain hanya memandangnya tak sabaran. Satu hal yang ada di pikiran mereka, apa sebenarnya keinginan Kihyun. Gadis yang satu ini memang sulit ditebak jalan pikirannya.
“Sekali lagi aku minta maaf karna sedikit terlambat.” ucap Kihyun dengan senyuman bodohnya. Peluh masih mengalir di sudut dahinya. Membuat pria yang ada di sebelahnya, Donghae, mengulurkan tisu untuknya.
“Sedikit? Ya! Han Kihyun! Kau membuat kami menunggu hampir satu jam kau tahu?”
Kali ini giliran gadis bernama Yeonhee yang angkat suara. Seringaian di wajahnya bukan menjadi penurun kepercayaan diri Kihyun.
“Maaf Yeonhee. Hehehe. Kembali ke topik. Terima kasih karena kalian mau menungguku. Sebenarnya, aku mengumpulkan kalian disini karna suatu alasan.”
Kekasih Kihyun, Eunhyuk, mengernyitkan dahi tak mengerti. “Alasan?”
Kihyun mengangguk yakin. Dia berusaha mempertahankan senyuman khasnya itu. Menjaga kontak mata dengan kelima orang lainnya. “Begini saja, apa kalian sibuk?”
Kyuhyun membanting game konsolnya di atas meja. Sesuatu yang sepertinya tidak akan mungkin dilakukan. “Kau membuat kami menunggu hanya untuk bertanya itu?”
Donghae dan Eunhyuk terkekeh. Sedang dua gadis lain, Yeonhee dan Ahra, masih berusaha mengatur emosi mereka.
“Tentu saja bukan. Kalau seperti itu saja aku bisa bertanya lewat pesan singkat bukan?” Kihyun seolah memancing kesabaran Kyuhyun. Pria itu akhirnya memilih menyerah. Menghadapi Kihyun tidak akan selesai dengan emosi.
“Baiklah, berhubung Kyuhyun oppa tidak suka berbasa-basi, aku akan langsung ke topiknya. Aku mengadakan pertemuan ini, karna…” bola matanya berputar beberapa kali. Membuat ekspresi komikal, berusaha menenangkan suasana panas ini. “…aku ingin ada exchange date diantara kita.”
“WHAT?!?”
Kihyun menutup kedua telinganya reflek. Dia tak menyangka reaksi yang didapatkannya akan sedahsyat ini.
Sesaat kemudian serentetan protes dari lima mulut berbeda berlomba mengkritiknya. Seakan tidak memberinya kesempatan untuk mendengarnya satu persatu.
“Hei, kita jelaskan satu-satu. Kalau begini caranya Kihyun tidak akan mengerti ucapan kita.” sela Donghae menengahi. Kihyun menatap wajah Donghae reflek. Membayar usulan jenius Donghae dengan sebuah kedipan di matanya. Sampai kemudian Yeonhee melihatnya, dan melakukan pemblokingan kecil disana.
“Dia pacarku. Jangan macam-macam kau bodoh.”
Sebuah tangan menarik bahu Kihyun. Memaksanya menghadapkan diri ke arah tersebut. “Hyunnie-ya, kekasihmu disini. Jangan berikan kedipan cantikmu untuk orang lain. Mengerti?”
Ucapan Eunhyuk membuat reaksi berlebih diantara Ahra dan Kyuhyun. Berpura-pura memuntahkan sesuatu. Dan kemudian Kihyun tertawa puas melihat semua kejadian itu. “Kalian lucu sekali.”
“Han Kihyun. Satu-satunya yang lucu disini itu kau. Jelaskan apa maksudmu dengan ex-cha-nge-da-te itu?” titah Kyuhyun, sontak menciptakan keheningan diantara mereka.
Kihyun terpaku ditempatnya. Gertakan Kyuhyun untuk kedua kalinya ini cukup menjadikannya untuk diam. “Ah begini. Jadi setelah aku bertapa beberapa hari, sudah kuputuskan aku ingin diantara kita berenam saling bertukar pasangan.”
“Bertapa? Cih.” cibir Yeonhee, yang dibalas decakkan lidah oleh yang lainnya.
“Ayolah, aku inikan titisan bidadari.” sekali lagi reaksi berpura-pura muntah itu muncul. Namun kali ini lebih banyak pelakunya. “Baiklah, ada pertanyaan lain?”
“Jelaskan apa maksud ucapanmu tadi Hyunnie-ya?” pinta Eunhyuk lembut.
Kihyun menarik napas lembut, lalu menghembuskannya perlahan. “Jadi begini, diantara kita akan bertukar pasangan. Ahra unnie dengan Donghae oppa, Yeonhee dengan Hyukjae oppa, dan aku terpaksa dengan Kyuhyun.”
“Kenapa aku harus dengan Donghae?”
“Hyunnie-ya, dan kenapa aku berpasangan dengan Yeonhee?”
“Dan kenapa kau bilang kau terpaksa berpasangan denganku? Jelaskan maksud ucapanmu nona Han Kihyun?”
Kihyun menahan tawanya. Sederetan protes itu mengalir menghujaninya. Alih-alih memperhatikannya, Kihyun lebih memilih mencari tahu keberadaan Yeonhee. Dia belum menjalankan protesnya. Tidak seperti biasa.
“Yeonhee-ya, kau tidak mau memprotesku seperti mereka?” Yeonhee mendongakkan kepalanya. Menatap orang-orang di meja itu satu persatu.
“Kukira kau sudah mengambil keputusan. Memangnya ada pengaruhnya aku menjalankan protes disini?”
“Gadis pintar.” Kihyun kembali melanjutkan ucapannya yang tertunda tadi. “Masing-masing pasangan disini akan diberi waktu satu minggu. Dan siapapun selama satu minggu itu harus berhubungan dengan orang yang ditunjuk tadi selayaknya kalian berpacaran. Dan selama satu minggu itu pula, tak ada kontak dengan kekasih kalian yang sesungguhnya.”
Decakkan lidah semakin ramai terdengar dari berbagai mulut disana. Kihyun berpikir untuk menjawab sebagian protes yang dilayangkan untuknya tadi. Yang diingatnya paling tidak.
“Ahra unnie, aku tidak mungkinkan memasangkanmu dengan kekasihku? Hyukjae itu kakakmu.” Kihyun mengalihkan pandangan ke pria di sampingnya. “Donghae oppa, apa kau keberatan berpasangan dengan Ahra?”
Donghae mengalihkan pandangan pada Yeonhee. Meminta ijin kekasihnya itu. Yang kemudian hanya dibalas endikkan bahu di tubuh Yeonhee. Jelas sekali Yeonhee enggan melepas Donghae. Yeonhee tahu benar kekasihnya itu tipe pacar ideal. Dia takut, kekasihnya akan berpaling ke Ahra, sahabatnya.
“Dan kau tuan Lee sayang, aku memasangkanmu dengan Yeonhee karna hanya itu pilihannya.” Yeonhee nyaris melayangkan pukulan ke kepala Kihyun sampai kemudian Kihyun menahan tangannya dan menariknya ke dekapannya. Membuat Yeonhee sedikit terhuyung, nyaris menimpa Donghae. “…lagipula dia sahabatku. Aku percaya padanya.”
Tak lama, sebuah suara terbatuk-batuk terdengar mendominasi. Dua orang melakukannya entah disengaja atau tidak. “Yeonhee, kau baik-baik saja sayang?” tanya Donghae khawatir.
Sedangkan Kihyun, hanya mengulurkan air minum untuk kekasihnya. “Tuan Lee sayang, kau kenapa?”
Baik Yeonhee maupun Eunhyuk hanya menerima perhatian pasangan masing-masing mereka. Melenyapkan pikiran-pikiran buruk di otak mereka. Kihyun kembali terfokus. Seingatnya ada pertanyaan Kyuhyun yang belum ia jawab.
“Dan kenapa aku ingin oppa yang menjadi pasanganku, karna hanya akan ada sedikit kemungkinan untuk oppa jatuh cinta padaku. Begitu pula sebaliknya. Jadi kuanggap oppa pasangan teraman.” ucapnya yakin. Kyuhyun mendecakkan lidahnya kesal. Namun dalam hatinya, dia cukup terharu mendengar jawaban yang begitu penuh pemikiran. Gadis ini, walau memiliki pemikiran sedikit melenceng, tapi dia tak mau mengkhianati kepercayaan kekasihnya.
Ahra menyilangkan tangannya di atas meja. Kemudian menyandarkan dagunya tepat di atas kedua tumpuan itu. “Menarik. Oke aku setuju.”
Kihyun tersenyum puas. Sepertinya dia mulai berhasil melobi teman-temannya ini. “Jadi siapa lagi yang setuju dengan ideku ini?”
Kyuhyun mendengus, tapi kemudian ambil bagian dalam diskusi kecil ini. “Aku juga ikut. Lagipula aku ingin melihat gadis kurang ajar ini jadi seperti apa saat tidak bertemu denganku seminggu.”
Ahra tak tinggal diam mendengar pengakuan kekasihnya itu. Tangannya terayun memukuli Kyuhyun tepat di bagian lengannya.
“Baiklah, sudah ada dua orang. Satu orang lagi setuju, maka voting ini kita hentikan.”
Eunhyuk, Donghae, maupun Yeonhee masih menatap mata satu sama lain. Mencari dukungan, semacam penolakan terhadap ide gila ini. Menciptakan suasana sakral tersendiri, setidaknya bagi Kihyun.
“Ayolah, ini hanya main-main. Jangan berpikir terlalu serius. Kalian tidak berpikir bahwa ide bertukar pasangan selama satu minggu ini akan mengubah hati kalian masing-masing bukan?” Kihyun mencoba bermain kata-kata disini. Dia yang mengusulkan ide ini. Dia pula yang paling bersemangat.
“Aku menolaknya. Maaf Hyunnie-ya, tapi aku tidak bisa. Aku tidak suka bermain-main dengan sebuah hubungan.”
Kihyun menundukkan kepala mendengar keputusan kekasihnya itu. Rencananya nyaris gagal disini. Dia mulai tidak yakin untuk melanjutkan mendengar jawaban Donghae dan Yeonhee.
“Begitu pula denganku. Idemu memang selalu gila Kihyun-ah. Tapi yang ini, sepertinya sedikit keterlaluan.”
Yeonhee tidak bermaksud menyakiti perasaan Kihyun dengan penolakannya barusan. Tapi dia setuju dengan Eunhyuk. Dia tidak suka berpura-pura seperti itu.
Kihyun membenarkan tali ranselnya. Tangannya sibuk merapikan buku-buku yang tadi dibawanya. Idenya tidak berakhir menggembirakan sepertinya. Dia mulai berkeinginan undur diri dari forum kecil ini.
“Oke. Maaf sudah mengganggu waktu kalian. Ideku ini terlalu gila ya? Lain kali hubungi aku kalau ada acara seperti ini lagi.” Kihyun mulai berdiri dari tempatnya. Bersiap pergi dari hadapan orang-orang terdekatnya itu. Mukanya tertunduk, jelas sekali memperlihatkan kekecewaannya.
Tiba-tiba sebuah tangan menahan kepergiannya. Meski belum mampu membuatnya berani mendongakkan kepala. Kihyun masih sakit hati atas penolakan idenya itu. Yah, dia memang paling kekanakan diantara yang lain.
“Aku mau, Kihyun-ah.”
Senyuman di wajah Kihyun kembali. Hampir saja dia terlonjak bahagia. Kalau tidak melihat ekspresi Yeonhee dan Hyukjae. Nampak sedikit kesal, dengan kerutan tanda tak percaya.
“Terima kasih Donghae oppa.” Reflek Kihyun menarik tangan Donghae yang menahannya tadi. Membuat sang pemilik tangan mendekat ke arahnya. Dan tanpa ragu dia memeluk kekasih Yeonhee itu.
Donghae masih belum sepenuhnya sadar dengan tindakan Kihyun itu. Selama ini dia menganggap Kihyun sebagai adik, dan tindakan ini sedikit tiba-tiba. Walaupun seorang kakak seharusnya biasa saja memeluk adiknya, tapi kali ini berbeda. Kihyun kekasih sahabatnya. Ada perasaan sungkan dan tidak enak melingkupi dirinya.
Sebuah tangan tertahan di pinggang Kihyun. Menariknya ke belakang, membawanya menjauh dari Donghae. “Han Kihyun. Jangan memeluk laki-laki sembarangan. Terutama di hadapanku.”
Kihyun kehilangan kata-katanya. Wajahnya memerah, bukan karna malu. Lebih ke arah keterkejutan atas bentakan kekasihnya itu. “Maaf. Reflek.” ungkapnya terdengar pasrah.
Donghae hanya bisa menggaruk bagian belakang kepalanya. Dia merasa mulai merasa tak nyaman. Kihyun dibentak karena dirinya. Meski dia tahu, dia sendiri tidak melakukan apa-apa. “Hyuk, jangan membentaknya. Dia hanya terlalu senang. Kau tidak lihat dia bersemangat sekali dengan hal itu.”
Eunhyuk mendongak, menatap Donghae sinis. “Jauhkan dirimu dari Kihyun. Dan lagi, tidak perlu menceramahiku. Kau mulai menjijikkan.”
Donghae memaksakan diri tersenyum. Eunhyuk sedang tidak dalam suasana hati yang baik. Dia tahu rekan satu grupnya itu tidak bermaksud benar-benar berkata seperti itu padanya.
Donghae lebih memilih kembali ke tempat duduknya. Memastikan kekasihnya, yang pasti menyaksikan juga adegan tadi. Yeonhee hanya memasang ekspresi terkejut. Tak bisa benar-benar dijelaskan.
“Maaf.” Donghae mendekatkan wajahnya ke telinga Yeonhee. Membisikkannya lembut.
“Bukan salahmu.” jawab Yeonhee enggan. Dia mendorong bahu Donghae malas. Menjauhkan Donghae darinya.
Donghae tahu, Yeonhee marah padanya. Kekasihnya sama seperti Eunhyuk. Cemburu dengan insiden yang baru saja terjadi. Hanya dia merasa aneh, Yeonhee selalu mengeluarkan emosi langsung. Bukan mendiamkan diri seperti ini.
“Jadi kapan kita mulai ini semua?”
Ahra memecah suasana tegang disana. Eunhyuk memilih membimbing Kihyun duduk di kursinya. Bertukar posisi dengannya. Setidaknya itu cara teraman saat ini. Menjauhkan Kihyun dari jangkauan Donghae.
Kihyun memasang senyuman bodohnya lagi. “Ah, aku ikut saja. Semakin cepat semakin baik.”
“Bagaimana dengan besok?” Kyuhyun kembali terlihat antusias dengan topik ini. “Aku tidak sabar melihat reaksi gadis bodoh ini.” tambahnya.
“Ya! Siapa yang kau panggil gadis bodoh? Lagipula kalau kau berharap aku akan cemburu pada Kihyun, jelas kau salah. Kihyun tidak akan tertarik dengan pria penggerutu sepertimu. Buahahahaha.”
Pertengkaran kedua orang ini cukup mencairkan suasana. Kihyun tertawa ringan. Seolah melupakan apa yang baru saja terjadi padanya. Eunhyuk mendekatkan wajahnya, membisikkan sesuatu padanya. “Hyunnie-ya, maaf. Aku tidak bermaksud membentakmu tadi.”
Kihyun menoleh. Membuat wajah mereka tepat berhadap-hadapan. “Tidak tuan Lee sayang. Aku yang keterlaluan. Maaf.”
Eunhyuk tersenyum. Lalu mendaratkan bibirnya sekejab di bibir Kihyun. Tak terlalu lama. Bahkan tak ada yang sadar dengan apa yang mereka lakukan itu. Kecuali, Yeonhee. Dia melihat mereka. Dan memilih memalingkan wajahnya. Meski kejadiannya begitu cepat.
“Baiklah, kita mulai pertukaran ini besok pagi. Sebelumnya pastikan tidak ada kontak dengan pacar masing-masing. Yang melanggar otomatis kalah.”
Donghae menatap Kihyun tak mengerti. “Kalah?”
“Benar. Hukuman untuk yang melanggar itu…” Kihyun mengetukkan telunjuk di kepalanya beberapa kali. Memikirkan hal yang mungkin bisa dijadikan hukuman.
“Harus membelikan game terbaru. Menarik bukan?”
Kelima pasang mata mengarahkan pandangan tak percaya mereka tepat ke arah Kyuhyun. Dengan berbagai reaksi yang berbeda. Meski bisa disimpulkan satu. Mereka semua tak menyangka mendengar jawaban tak terdeskripsikan dari magnae Super Junior ini.
“Ya! Mana ada seperti itu? Jangan samakan kami denganmu pria muka tua!”
Kyuhyun mendesis mendengar cibiran Ahra itu. Namun dia lebih memilih menyilangkan tangannya di depan dada daripada membalasnya. Ahra sedang dalam semangat menghinanya di depan yang lain. Dia tak mau martabatnya jatuh. Setidaknya tidak di tangan kekasihnya itu.
“Bagaimana kalau yang kalah harus membelikan tiket konser. Sebentar lagi ada beberapa artis dunia konser disini bukan?” tambah Ahra.
Eunhyuk melengos. Kalau saja dia masih duduk di tempatnya semula, mungkin dia bisa menjangkau adiknya itu dengan sebuah pukulan di kepalanya. Sampai akhirnya dia lebih memilih untuk meluapkannya lewat kata-kata saja. “Ahra-ya, Super Junior itu juga artis dunia. Lagipula itu band kakakmu.”
“Tidak menarik.” kali ini giliran Yeonhee yang menimpali. Dua orang ini memang paling ahli dalam kritikan pedas.
“Eh, bagaimana dengan menjadi bos atas pasangannya?” usul Donghae kemudian. Berusaha melenyapkan suasana tegang disana.
Ahra dan Kyuhyun memutar otak. Memikirkan usulan Donghae itu. Bagi mereka inilah kesempatan untuk memperalat satu sama lain. Tak akan mungkin disia-siakan. “Aku setuju.” ungkap mereka bersamaan.
Kihyun dan Donghae tertawa puas melihatnya. Pasangan ini sangat unik. Terkadang memisahkan diri dengan berbagai perbedaan. Meski tak jarang mereka memiliki ikatan batin kuat. Seperti saat ini.
Kihyun memutar kepalanya ke sisi kanan. Melihat Hyukjae memainkan gelasnya bosan. “Kau marah?”
Hyukjae mendongak. Menatap Kihyun lembut. “Untuk?”
“Ide bodohku ini. Kalau kau tak suka, aku bisa membatalkannya.”
Hyukjae menahan senyumnya. Menghentikan kegiatannya tadi. “Kau mau melakukannya? Ah, tapi kau tidak lihat adikku terlalu bersemangat dengan ini? Aku hanya tidak mau mengecewakan kalian.”
“Kukira kau tidak mau mengecewakan Yeonhee.” desah Kihyun lembut.
“Nde?”
Kihyun melengos. Kembali berusaha menikmati suasana meja itu. Mulutnya membentuk gumaman kecil. Yang bisa diartikan ‘lupakan’.
Selanjutnya hanya obrolan ringan tentang rencana bodoh mereka. Sesekali cerita tentang kegiatan mereka akhir-akhir ini menguap bersama topik pertukaran teman kencan itu. Yeonhee dan Eunhyuk sendiri masih sibuk dengan pikirannya. Di satu sisi Eunhyuk benar-benar membenci ide bodoh kekasihnya ini, meski di sisi lain dia merasa sungkan untuk menolaknya.
Yeonhee menyilangkan kedua tangannya di depan dada. Untuk pertama kalinya dia merasa tidak sedang dalam suasana hati yang baik saat bertemu dengan kekasih dan teman-temannya itu. Akhir-akhir ini perasaannya memang tak tenang. Dia tahu kenapa, meski dia sungkan untuk berbagi dengan sahabatnya itu.
Hampir dua jam waktu yang mereka habiskan untuk membicarakan hal-hal seputar mereka. Keputusan sudah dibuat disini. Tak akan ada komunikasi antar pasangan selama satu minggu. Selanjutnya hanya ada Ahra yang menjadi teman kencan Donghae. Lalu Eunhyuk yang akan menemani hari-hari Yeonhee. Dan terakhir Kyuhyun mulai berpikir akan menjalani waktu satu minggu ke depan menjadi pengasuh gadis kekanakan bernama Kihyun itu.
Pertemuan mulai berakhir saat sebuah panggilan masuk ke ponsel Donghae. Mengingatkan jadwal Super Junior selanjutnya. Ketiga pria itu lalu berdiri. Berpamitan pada kekasih masing-masing.
“Aku ikut kalian.” Kihyun kembali merapikan barang-barangnya. Membuatnya dihujani tatapan tidak mengerti.
“Aku ada rapat organisasi. Hehehe.” tambahnya.
Yeonhee ikut bangkit. Meraih tasnya. “Kalau begitu aku juga pergi. Aku tidak mau ditinggalkan berdua saja dengan Ahra.”
“Hei… Memangnya kenapa denganku? Dasar.”
Kyuhyun mendekat ke arah kekasihnya itu. “Kau akan tetap disini sendirian?” Nadanya terdengar acuh, meski sebenarnya penuh rasa perhatian.
“Hem. Aku ada janji dengan temanku setengah jam lagi. Lebih baik aku menunggu disini kan?”
Kyuhyun menahan senyuman. “Yah, itu lebih baik daripada aku menerima laporan kau tersesat atau menghilang tak jelas.”
“KAU?!?”
Kyuhyun berjalan mendahului yang lain. Mengabaikan aksi protes kecil kekasihnya itu. Sementara itu, empat orang lainnya hanya mendesah melihat tingkah pasangan ini. Kekanakan dan menyebalkan mungkin.
“Eonnie, aku pergi dulu ya. Bye~~~” pamit Kihyun. Tangannya kemudian menggamit lengan kekasihnya. Menyeret Eunhyuk untuk mengikutinya.
Yeonhee menahan emosi melihat berbagai pemandangan yang beruntun terjadi di hadapannya. Sebuah tangan melingkari pinggangnya. Alih-alih memandang sang pemilik tangan, dia lebih memilih menarik dirinya. Berjalan mengikuti pasangan Kihyun Eunhyuk. Membiarkan kekasihnya berdua dengan Ahra di tempat itu.
“Ahra-ya, kami pergi dulu. Jangan lupa menghubungiku. Setidaknya mulai besok aku ini pasanganmu. Annyeong.” Donghae melambaikan tangannya singkat ke arah Ahra. Lalu berlari kecil mengejar ketertinggalannya.
“Princess, tunggu aku!” serunya.
Ahra belum melepas pandangan dari lima sosok yang dikenalnya. Menunggunya menghilang satu-persatu di balik pintu keluar kedai itu.
“Kehidupan cinta yang kuimpikan akan dimulai besok. Selamat Lee Ahra, akhirnya kau akan merasakan kekasih yang romantis.”
^^^^^^^^^^

18 pemikiran pada “Exchange Date? ANDWE!!! [prolog]

  1. Ping balik: SBOPOKER | BISNIS ONLINE TERBARU

  2. jd, gini prologny,..
    lngsung baca part kihyun-kyuhun aj,..
    ah, jd si kihyun otak segala,..
    kkkkkk,..
    wah, seru2,.
    ternyata ahra setuju karna bisa ngedate am hae,..
    unik smua couple d’sini,.
    kykny yonghee n’ eunhyuk agak berat sbnrnya,..
    ceritany ini percouple kan,.. seru nih,..

  3. Ping balik: Ferguson: Manchester City Bisa Bermain Lebih Baik | Berita Bola

  4. Ping balik: 8 Jalan Kebenaran Budha « NGEEH

  5. Anyeonghaseyo~ author ^^ reader baru dan saya nemuin blog ini. Seru loh critanya, . Mana lanjutannya?? Udah lama gak update blog yah, authornya, . Penasaran >,<

  6. anyyeong chingu.,reader bru.,nisha imnda,.tp pnggl aja atha.,hehe

    wow,.FFnya menarik.,jalan ceritanya bkin penasaran.,
    hmmm.,tp ada yg aneh antara unyuk+yeonhee.,jangan-jangan merekaa.,aduuh mkirin itu jd deg2an.,
    huuft.,jangan sampe,.*reader sok tau

    dtnggu lanjutannya.,

  7. ow … pantesan aja ahra mau. ternyata mau coba pnya pacar romantis toh… ati2 tar ke enakan lagii. hehe
    lanjutkan. hwaiting!!

  8. Ping balik: [FF] Exchange Date? ANDWAE!!! [prolog] « ♫EVIL COUPLE♫

Tinggalkan komentar